Cara Membuat Cheat D3D Pb TERBARU 2014




Bahan   Dan alat Nya  Download Dulu  Broo,,


1.  Base D3D    Download            Link OK
2.  Visual Basic C++ 2008        Download     UDAH SIAP DOWNLOAD
3.  Dev C++   Fersi Baru Udah,,       Download    Link Ok
4.  Microsoft DIrectX 9.0    Download     Link Ok
5.  X1nject     Download     Lik Ok

 Tambahan Lagi D3D BAse Terbaru 2014

1. Download 1 WH
2. Download 2 Auto Heatdshot
3. Download 3 Full Iventory ( Yg di Shop Pindah KE Iventory Kita ) ___Sering Dc Klo ini___
4. Download 4 Bux Terbaru All Map
5. Download 5 1 Hit ShotGun
6. Download 6 1 Hit K1
7. Download 7 1 Hit K2
8. Download 8 1 Hit Piso
9. Download 9 1 Hit Sniper
10. Download 10 1 Hit Pistol 
11. Download 11 Link New

Pass Nya   : Download

Download TutorialNya  Sekalian,,


Download   Link OK

PEMBERITAHUAN  +++++++++ SEMUA LINK OKEEE  GAN ++++++++++
                                                      UPDATE  17-04-2014

SEmOga SuKSes  Gan...

JIka Linknya GaK berfungsi ,,

Koment Di Bwah Ya..

Ditulis Oleh : aLfA pUtRa ~Cyber-ip

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Cheat D3D Pb TERBARU 2014 yang ditulis oleh Cyber-ip yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.Hanya Diperbolehkan Jika MENYERTAKAN SUMBER ASLI NYA.

Blog, Updated at: 16:01

93 comments:

  1. bang misalnya cheat yang keamren di buat di gunakan lagi tidak bisa apa yang harus di update????
    <>

    ReplyDelete
    Replies
    1. TerGantung Injector Nya MAs,,

      Delete
    2. Maksudnya gmn...?cara update nya gmna...?
      Mohon dibalas :)

      Delete
  2. gimana sih cara buatnya gk ngerti.. tolong buatin cheat ya ntar gua bayar ni n hp gua 087826681399

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu tutorialnya Udah Lumayan Jelas ...

      Maff , Saya Sudah menandatangani Perjanjian Anti program Ilegal Dari Gemscool Indonesia..

      Jadi Saya Tidak Menerima Lagi jasa Membuat Cheat..

      Kalo Cara2 Nya Ga Pp ..

      Delete
  3. Replies
    1. MAkasih atas Pemberitahuannya..

      sekarang Udah Bisa Mas..

      Thank's.

      Delete
  4. Replies
    1. UDah BIsa..

      Makasih..
      Udah Ngasih Tau ..

      Delete
  5. kasih video mass ane masih bocah.
    PLIZZZZ

    ReplyDelete
  6. base d3d nya ga bisa di download

    ReplyDelete
    Replies
    1. BISa KoK..

      Coba, aja ...

      Udah saya Tess Bisa Semua.

      Delete
  7. base d3d gak bs,,Link file yang Anda minta tidak berlaku.

    ReplyDelete
  8. Ok Bang..

    Segera di Perbaiki.

    So Saya Lagi Bnyk Kerjaan..


    Sedangkan Template BloG Saya ini Sedang di Perbaiki Menyeluruh Bang..

    Jadi Harap Sabar,

    1 Jam Nanti Coba Lagi Deh.
    UdaH saya Perbaiki.

    ReplyDelete
  9. SEMUA LINK SUDAH OK..

    BISA DI DOWNLOAD DENGAN LANCAR DAN MANTEP..

    ReplyDelete
  10. Bang yang Microsoft DIrectX 9.0 digimanain? kan udah di download ko gk ada aplikasinya?

    ReplyDelete
  11. COba Ulangi download Nya.>

    KlO masih Gak BBisa.. Mungkin agan Kurang Gerti,

    Langsung Liat VidioNya aaja..

    ReplyDelete
  12. gan...
    klo buat yg 1 hit ma quick change nya gimana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal Ganti BAse Nya aja..
      KalO Gak Iti ,, Buat Sendiri BASE Nya Ma INjector Nya.

      Read more: http://cyber-ip.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-cheat-pb-terbaru-2013.html#ixzz2gFrTumaZ

      Delete
  13. hahaaduh bro kirain Baru Bner Basenya..
    Klo Base ini udh ada Dri Tahun 2011..
    Udh Ke FIX sama GM...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HaHahHhahahaha...

      IYa GAn, So... GUa Ada Yg Baru BAse NYa..

      Cuma Belom d Posting Ke Publik.
      Tunggu Aja Mas..

      BY : ADMIn CyBer-ip.

      Delete
  14. Replies
    1. Masih Gan,

      TinggaL Ganti D3D Nya Sama Yg Versi Baru...

      Atau Buat Sendiri d3d basse nya

      Delete
    2. nice shared bro, btw ane newbie yg baru bljar neh, ane dah coba bebrapa base tp rata2 udah DC, kira2 yg di edit apa aja yah biar tahan, sklian bro klo bisa di emalin base versi baru nya klo bisa...hehe
      smoga ilmu yg agan shared bisa bermanfaat..thx
      emai ane : vtogowa@yahoo.com

      Delete
    3. yg eror.. tinggal bluid jadi + ganti offset sma pointernya... agar base awet muda lagi............

      Delete
  15. bro ane blum bisa nyari ponter ma offset..hehe asli newbie bnget, btw di base nya bagian mana tuh letak pointer ma offset nya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. GampanG Gan..

      Lebih GampanG kalO anda BelajaR buat D3D Base Nya Sendiri,

      Delete
  16. Replies
    1. Ini Mah, BuaT pembelajaran..

      KalO Mau Pesen BAse Yg Baru Saya Siap..

      Delete
  17. di video pake microsoft visual c++ 2008 kok di link donwload adanya yang def c++ bingung. maklum newbie

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. https://www.facebook.com/TheBlaCkHatINdePenDenTAnONyMoUseINdOneSia?ref=tn_tnmn#

      Delete
  19. tolong update BASEnya ya ditunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. KalO Mau Base Yg Berkualitas ,, Harus MESEN BAng..

      sms ane,,

      Format..

      NAMA :
      UMUR :
      Alamat :
      Website :
      Tgl :
      YG DI PESAN :
      E-Mail :

      Formatnya Salah,, PEsan Tidk akan Mendapat Tanggapan .

      untuk Harga Nya..
      entar d Kasih tau Lwat email, KalO datanya Lengkap..

      .. GUNA Data,,

      Biar Gak Salah Kirim .
      Biar ingetlah pokoknya..

      Ok Thanks..

      Nmor Hp ada di atas.. SebelaH KANAN...

      Delete
  20. Ålfápütrå Iñdêpèndéñt yang ini ya jual base

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya,, klO Mau Add...

      kirim Pesan Dlu..

      Delete
  21. aku kira beneran smua nya free

    ReplyDelete
  22. hallo bro, sy sdh berhasil buat simple D3D menu dan Wallhack, tp sy masih blum bisa untuk hooknya agar cit nya nga DC, skrang sy udah coba2 metode hook tp slalu aja DC paling lama 5 mnit tahnnya, btw bisa ane di ajarin bro untuk metode hook untuk PB agar menu D3d nya nga DC..?please

    ReplyDelete
    Replies
    1. vtogowa@yahoo.com
      tuh bro email sya..thx

      Delete
    2. Bro ane mau tanya klo HOOK biar tahan lama No DC di win 7 cheat nya harus dikaya gimanain


      tolong bales ke fb : facebook.com/lutfiramadan

      Delete
  23. Bang kok Link Download tutorialnya kgk bisa.. ??

    ReplyDelete
  24. salam G̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊n̶̲̅ ....
    klo dari jamu² d atas masih bisa work Ǧ̩̥ɑ̣̣̝̇̇ªќ cheat'a ...?
    apa kita harus cari Ϋά̲̣̥ηġ versi baru & yang ϑǏ atas buat pembelajaran saja ...?
    †ђąηk ўσυ ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara Nya Sih Sama Gan..

      Yang PErlu Di GAnti Hanya Base nYa ..

      Itu yg Nentuin Work Sama Enggak nYa..

      Delete
  25. Mas gk ada link cheat yang mas udh buat ?
    di teamplet di blog gk , ane download , ribet mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak Mas,, Saya Uah Bosen.. Maen Pb aja Udah Enggak..

      Entar Klo Saya Pengen Lagi Saya Sebarin Cit Banyak2..

      Delete
  26. jadi gini bang aku kan udah ada cit nya nih minggu kemaren cit nya work tapi setelah point blank maintance kok cit nya gak bisa lagi
    apa cit nya harus di update bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lah Bang..

      Gamenya aja UBdate.. Masak Cheatnya nggak..

      Gimana Bisa Work Neng,,

      Delete
  27. cara bikin injektor sendiri gmna bang?

    ReplyDelete
  28. gan ini gimana kan di Video nya pake Microsoft C++ 2008 Express Edition klo kmue pake Dev C++ jadi bingung gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAMA AJA GAN ITU ...

      Beda SOftware Aja..

      Delete
  29. udah gtu BASE nya udah gk work udah di FIX/BT/DC sama GM :3 Nih Gwa Upload Base Yg Baru Ada Cheat BUG Sama Auto HS sama Senjata Tutorial Nya Pikir Sendiri belajar yach bikin sendiri gwa kasih base nya aja Download ====>http://www.mediafire.com/download/v815qio2lx4wtio/Base%2520D3D%2520Full%2520Hack.rar<===== Dan BACA juga Note Book Nya Salam Semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Post Ini Buat Pembelajaran Aja Gan..

      EmanG Basenya Udah Gak Work..

      Cuman, Kal udah Bisa Buat Cheat ini,, Baru BElajar BuaT BASE Nya Sendiri,,,

      SEmua Butuh TAHAp Gan..
      GA Ada yg Instan.

      Delete
  30. yg pertama buka link apa ny dlu gan

    ReplyDelete
  31. knp kok visual basicnya 2008 gak ada..?
    dah d instal tp gak ada aplikasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin Pc lo Gak Suport Gan..

      Coba Cek Dulu..

      Delete
  32. boleh mnta nmer HPnya gkk ??
    mau bljar buat cheat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di Atas Pojok Kiri Monitor ada Np Gua..

      Delete
  33. gan minta no hp nya mau kursus gan pm aja ke khontol.kowe88@gmail.com

    ReplyDelete
  34. Lumayan Bermanfaat gan , Terima Kasih Ibu! .
    :v

    ReplyDelete
  35. yg buat video ddi warnet hahaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu temen saya gan..
      Udah Lama Juga ItuMAh Di Buat.

      Delete
  36. we masih bingung gan .. haha biasa awam bgt.
    gimana to

    ReplyDelete
  37. waduh maaf bro ane baru mampir di mari
    nih bro email sya
    vtogowa@yahoo.com
    tlong ya bro..thx

    ReplyDelete
  38. brow...buat cheat auto hs bisa gx nih.?

    ReplyDelete
  39. ane yg belum bisa buat base gan,,,tlong di ajarin ini email ane,,,yoganadnadyoga@yahoo.com,,,,di tungu gan ya,,,,salam persahabatan

    ReplyDelete
  40. bagaimana cara buat hook dan offset pb terbaru

    ReplyDelete
  41. mas ini saya tadi yg sms barusan kalo dah di upload kirim linknya ke email saya aja ya : admin@afifghaffar.com

    ReplyDelete
  42. gan tolong penjelasanya dong biar ga dc dc ,,, nih no saya 08994692216 .. email : green.butter16@gmail.com ...

    ReplyDelete

Komentar YanG Berwibawa , Dan Tolong YanG Sopan..

Cyber-ip© 2014. All Rights Reserved TEMPLATE BY : SEOCIPS.
eEditing By : Cyber-Ip